Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Jumat, 21 Mei 2010

BREAK

Sms pada tanggal 20 juni 2010, yang dimulai dengan si kanda gak ada lagi balas sms dinda gara-gara kanda merasa dindanya mulai cuek dan jenuh dengan hubungan LDR.

Kanda: aku au mungkin bibit-bibit kebosanan dan jenuh mulai tumbuh di benak dan kepala kita! Bibir bisa berkata tidak, tu tak mungkin terjadi, tapiiiiiii…….. sikap dan tingkah kita membenarkannya, sms dan telefon itu bukanlah hal yang sangat dinanti lai tapi sudah jadi kebiasaan atau bahkan rutinitas, maka dari itu biarlah untuk beberapa hari ini kita bereak agar kita tau seberapa pentingnya hadirku, hadirmu dalam hidup kita dan setiap kata-kata yang keluar dari mulutku bagai nyanyian rindu buatmu, dan kata-kata sms darimu bagai susunan puisi bagiku indah dan bermakna yang akan selalu dinanti.

Dinda: maksud kanda kita gak boleh telpon dan sms sama sekali? Berapa hari?

Kanda: kita boleh sms-an tapi sekedar menanyakan kabar, tapi kalau untuk telponankita gak boleh! Kita gak boleh belpon selama 4 hari, terhitung hari ini kamis 20 juni 2010! Maaf, ini semua demi kelangsungan cinbta kita adinda saying.

Dinda: ywdh, klo memang itu yang terbaik. J
Dinda: yanK tadi smsnya bilang mulai tanggal 20 juni 2010? Inikan masih bulan mei?

Akhirnya kanda pun menelpon dinda, karena sok tegas jadinya salah bilang bulan, jadi malu deh, kata kanda breanya masih berlaku, mulai malamnya…
Kejadian seperti ini memang sering terjadi pada kami, salah satu diantara kami ada aja yang minta di break, permasalahannya bisa, brantem, ngambek-ngambekan, cemburuan dan mulai jenuh.
O iya, contoh kasus diatas karena udah mulai bosan dan jenuh, walau pada akhirnya break kali ini gak terjadi…
Dulu waktu awal-awal jadian kami juga gini, kami janjian break selama 1 minggu, di bulan januari 2009, kami adu kuat-kuatan, siapa yang paling kuat gak komunikasi sama sekali, hehehee… kandanya keoook, dia missedcall, dan dinda ya merasa menang langsunbg nelpon sikanda, tapi apa yang terjadi?Kanda malah pura-pura gak kenal, ya ngambek donk dindanya, hehehe dinda lupa gimana cara damainya lagi. Diwaktu yang alin kami juga minta break, tapi gak jadi, karena kagak nahan rindunya, walau udah sering telponan, tapi klo lagi ngambekan marahan, dan pake acara ngmbekan, rindunya makin berat.

Ini rahasia ya?
Sebenarnya waktu adu kuat-kuatan, dinda mah sering nangis dan liat-liat HP, berharap ada telfon atau sms dari kanda, dan sering bergumam sendiri “kok gak nelpon dan sms sih? Memangnya gak kangen apa? Kangen tau…jahat”. Tapi dinda gak mau sms dan telpon duluan, gensi dong, masa kayak gini doank kalah, walau sering berharap kanda sms atau telfon duluan.
Dinda paling perih hatinya kalau kanda lagi ngambek, gak mau angkt telfon atau balas smsnya..
Jadi…
Buat kanda ku saying, kalau ngambek jangan gitu ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar