Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Kamis, 27 Mei 2010

jadi apa?

akhirnya benar-benar break.

gara2 aku,disa, ngambek 24 mei sore harinya, ngambek gara-gara kani motong dan mencak-mencak waktu aku cerita (baca: bilang) rencanaku jadi pendonor mata,di bank mata indonesa. Aku gak terima, kani kalau di posisi ku juga akan ngambek kok, siapa yang gak akan ngambek, wong aku belum belum cerita apa-apa, udah digituin, aku diem aja,gak ada ngomong apa-apa..

Aku mau jadi pendonor juga bukan asal-asalan, udah ada alasan, dan pastinya udah ku cari referensi yang membolehkan dalam hukum agama, tapi malah di marahi.

Aku adalah orang yang paling gak tahan buat diem-dieman lama-lama.

Pukul 21.30
aku sms kani, bilang gimana cara download opera mini baru, dan minta maaf.
Tapi gak dibalas.

Pukul 22.00
berkali-kali di telpon gak di angakat, aku pun nyerah..

25 mei 2010
pukul 08.45
sms kani : intinya kita kita break, 3 hari,
aku gak balas, nyerah, tak tau mau balas apa, dalam hati ku bicara, aku, disa, salah gak salah, tetap dapat hukuman, BREAK...

Jujur, dalam hatiku, sempat terbesit rasa khawatir,kalau-kalau hubungan ini akan di akhiri kani..
Tak lama lagi..

Aku khawatir..


Ditulis oleh: disa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar