Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Jumat, 12 Februari 2010

pelajaran

inti certita pd 5 episode THE GREAT QUEEN OF SOENDOEK yg mungkin dapat kita renungi dan dapat kita apliksikan dalam hidup kita sekarang adlh:
1. percayalah pada hatimu
2. jgn ragukan pd apa yg tak pernah meragukan mu
3. yang dapat menghancurkan diri kita hanyalah kita sendiri
4. kejarlah apa yang menjadi impian mu pertama kali menatapnya, jangan ragu ataupun membelokkan mimpi mu..
5. ketulusan yang diberi akan berbuah dengan ketulusan yang berlimpah
6. pastikan, apa pun itu pastikan, sebelum air mata darah mengiringi hidupmu yang menggendong penyesalan.

sebagian besar dari 6 ini sudah sering ku lewati, dan telah sering ku menyesalinya...
aq tak mau lagi kehilangan dia, dia mengerti aku, dia yang menemani tangis q, dia yang menyadarkan apa tak mampu ku mengerti..
dia yang terlarang namun dia yang terindah, dia yang tak boleh namun dia yang nan menyejukkan, dia yang menemani namun dia yang harus ku tinggalkan...
dunia lesbia, selalu begitu, ceritanyta sama, pemerannya berbeda, kenalana, pacaran, cinta-cintaan, berpisah, menikah dengan lelaki, dan tak menyimpan erat2 rahasia cinta dalam hati demi yang menyayangi, walai yang disayang harus dicampakkan..
aku dan dia akan menjalani fase itu, walau tek semua lesbian memilih fase ini,  aku harus melepas tangannya, meski tak ingin, aku  harus mengikis rasa itu padanya, meski ku tak tau bagaimana..
 aq selalu takut mendengar lagu-lagu sendu, aku takut apa yang dilantunkannya akan ku alamai, aku takut apa yang q dengar akan ku rasakan, aku takut apa yang mimpikan akan menjadi kenyataan yang berurai air mata pada akhgirnya..
dia bukanlah seorang bucth yang berpenampilan maco, dia hanya seorang perempuan yang sam dengan ku, hanya sikapnya yang lebih domina lelaki, aku mencintainya, meski ku tak au bagaimana awalnya, aku merindukannya meski ku takut akan pertemuan dengannya, aku menginginkannya, meski ku takut bersamanya, kutakut menlukainya, kutakut melukai mereka yang menyayangiku, ku takut hubungan ini dapat membunuh kami pelan-pelan..

aku mempercayai hati bahwa aku mencintainya, aku tak meragukan cintanya padaku karena ku tau tak pernah dia meragukan hati ku (ku harap). yang dapat membunuh kami adalah kami sendiri, karena hubungan dan cinta yang tak semestinya..
impian ku ketika ku mulai bersamanya adalah menyelesaikan tugasku, bermencoba melewati hidup bersamanya, meski ku tau ini tak mungin, ini hanya mimpi kecil ku, namun tak mampu ku singkirkan, dan akan ku pastikan padanya bahwa aku mencintainya, dan akan ku coba untuk mempertahankannya sampai akhir tenaga ku, dan aku ingin memastikan cintanya, perkataanya, meski besok aku harus bersama yang lain..
aku tak ingin kehilangan orang yang ku sayang, tapi jalan yang ku pilih kini telah akan membuat oarang-orang yang ku sayang tersakiti dan pergi, siapakah yang akan disisiku hingga akhir?
dan siapakah yang akan mati karena mencintaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar