Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Jumat, 05 Februari 2010

rencana

hari ini aku pulang kuliah lebih cepat ya karena minggu ini materi kuliah ku sudah habis..
aq pulang dengan perut lapar dan ada rindu yang besar untuk dia, kekasih terlarang ku..
pagi tadi ku bercumbu rayu dengannya lewat pesawat telepon, entah apa yang ada dalam fikiran kami, dan aku pun lupa dari mana mulanya,dalam bermanja2, kami bercerita mengenai rencana kami tahun depan, ketika ku telah mulai co-as di kota tetangga kota M nanti maka kami akan lebih mudah dan sering untuk saling mengunjungi, kami merencanakan mau pergi bulan madu ke daerah yang memiliki danau yang indah, dan di hari ke-2 kami ke daerah perbukitan, dengan suasana yang sejuk (kanda bilang sih dingin), kami akan jalan2, wisata kuliner, dan ya...menikmati malam berdua..sepertinya seru..aku jadi tidak sabar..
 danau yang akan kami tuju
 
suasana di tempat ke-2 
kami berjanji, kalau aku sedang tidak ada jadwal kuliah, dia akan datang, ataupun aku datang ke daerahnya di kota R yang berjarak 6 jam dengan kereta api..
kami akan menghabiskan waktu berdua dengan lebih mudah, dan aku berjanji tidak akan sekos lagi dengan teman ku si V, karena sangat berbahaya untuk keutuhan hubungan kami selanjutnya. tidak seperti sekarang, jarak kami ditempuh dengan bus sekitar 18 jam, dan daerah ku, kota P, rawan bencana, aku takj mau dia datang hanya untuk menghantarkan nyawanya saja, dan kami belum pernah bertemu..

minggu depan aku telah mulai ujian semester ganjil, aku akan berusaha sekuat tenaga, untuk mendapatkan nilai yang bagus supaya bisa lulus dengan cepat, dan mewujudkan mimpi2 kami selama ini..
perbincangan kami pagi ini benar2 membakar semangat ku lagi, aku HARUS BISA,..
demi kelancaran hubungan kami... 

ini lah yang ku suka dari kanda, dia tau bagaimana caranya membangkitkan semangatku untuk bisa menyelesaikan kuliah ini...

AQ CINTA MA MU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar