Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Senin, 08 Februari 2010

SMS

hari ini adalah hari minggu, selasa besok  aku ujian semester ganjil. aku menikmati teleponan dengan kanda, kali ini banyak yang kami bicarakan..
dimulai dengan teleponan malam minggu, dan minggu pagi, dilanjutkan dengan siangnya..
entah mengapa semakin gelap hari, smakin gelap juga hati ini, ku tak mengerti apa yang tengah ku rasakan, air mata ini mengalir dengan sendirinya, tanpa ku sadari apa penyebabnya,yang ku tau ku merasakan dia, kanda, tak lama lagi akan pergi meninggalkan ku sendiri, aku benar-beanar ketakutan, aku dirundung kesedihan, gelap benar awan di mata ini, sehingga mentari tak mampu mengusirnya, dan terjadilah hujan di langit pipi ku..
aku ingin sekali pergi jalan-jalan dengan kanda, menikmati keindahan alam dalam  kebersamaan kami, yang tiba2 kurasa tak lama lagi umurnya, aku berjalan bersisian dengannya, sambil bergandengan tangan, menatap apapun yang ada didepan mata kami, bercanda tawa, dan berdiskusi kecil mengenai segala yang terlintas di hati dan mata ini..
ku kirimkan sms kepadanya "....... cya2, kpn2 klo kt ada uang kt pergi ke bandung, trus klo kita ada uang dan waktu lagi kita ke bali yuk cayang?"
sepenggal sms ini mencerminkan hati ku yang tengah dirundung rindu yang berat, dan juga ketakutan yang mendalam,takut apa yang ku takuti menjadi hal yang menakutkan ku, dan menakut-nakuti mimpi-mimpi indah ku..

ku ingin ke bandung karena katanya disana adalah paris van java
 

ku ingin ke bali karena katanya disana adalah tetesan surga

 

dan ku ingin ke lombok karena katanya lombok memiliki pantai yang putih dan indah...

kanda pun membalas sms ku, ".......kanda maulah pergi jalan2 ma dinda, kemana aja yang dinda mau"..
sungguh indah perkatanya, damai namun hujan di pelupuk mata ku mengalir semakin deras, semakin perih hati ini, dan aku semakin takut dengan ketakutan ini..
dapatkah aku menikmati dunia ku dengannya walau sejenak?
dapatkah aku mencurahkan rinduku padanya walau haram katanya?
dapatkah aku menatap wajahnya dengan lama, agar bisa ku simpan dalam memori hati dan alam bawah sadar ku,sehingga jika ku merindukannya  tinggal ku buka file-nya..
indah nan sempurna, namun tak ada yang sempurna di dunia ini, dan ketidak sempurnaan ini sungguh besar..
aku mencintainya, dia mencintai ku, aku merindukannya, dan dia pun juga merindukan ku, tapi tak ada yang boleh tau, jika tidak maka hancur leburlah kami, dunia akan memaki kami, menghujat kami, akan meludahi kami, karena kami mencintai yang tak sepantasnya untuk dicintai...

 "mga2 kt bs ketemu disaat2 yang bahagia penuh suka cita dan hubungan kita semakin hari semakin mengarah ke arah yang kebaikan!amin ya Allah!makanya belajar baik2 gunakan kesempatan yang ada jagan disia-siakan sebelum terlambat!ok?"
sms kanda malam ini membuatku membara, agar ku dapat secepatnya menyelesaikan urusan ku ini, dan bertemu dengannya.. 

AMIN YA ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar