Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Sabtu, 30 Oktober 2010

DI SABTU PAGI (PART I)

Di sabtu pagi itu,hihi.. Aku iseng ngerjain cewek yg ku kenal dari adikku berinisial "L"!Dia adalah mantan adikku lebih tepatny pacar LDR.Aku pnasaran banget sama cewek ini,karena kayaknya dia punya cinta tulus tapi sayang cintanya hanya dijadikan persinggahan!Di sabtu pagi itu aku mulai miscall2 dia dan SMS dengan tebak2kan yg sdikit gak masuk akal tp sdikit bisa buat ketawalah.HEheee ternyata eh ternyata dia penasaran dengan jawaban tebak2kanku dia menelpon tapi ntah kenapa jantungku tiba2 kedebak kedebuk berdetak kencang gak mau diam,akhirny telpon darinya aku tolak,eeh malah aku di telpon lagi dengan jantung dagdigdukdegdog seeerrrr aku angkat telpon,daaaan dia pun mulai mengeluarkan kata2 dari bibirnya:"Halo,siapa ni?"waduuuuuh hampir aja aku gak bisa jawab pertanyaannya karena aku terpesona n terlena dengan suarany yg lembut lagi merdu membuat bibirku lengket tak bisa berucap,setelah beberapa saat baru aku bisa ngomong dengan mengatakan:"ni Roni" dan dia bertanya lagi:"ni cewek apa cowok ya?"dan aku menjawab lagi:"menurut kamu?" dia menjawab:"ni cowok ya,tapi kok suaranya kaya cewek?"lalu aku menjawab......(ah capek nulis terus dari tadi,kapan2 disambung lagi ceritanya ya.....!?)yang pasti "DIA"telah menjadi pasangan jiwaragaq (by:kanda)

2 komentar:

  1. Lanjutkan Lanjutkan Lanjutkan....
    Penasaran Penasaran Penasaran....
    Koq bisa jadi pasangan jiwaraga mu??? dengan tebak2an?? Jadi berasa dunia gak adil buat ku... Please lanjutkan ceritanya...

    BalasHapus