Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Rabu, 27 Oktober 2010

DIET

Berat beban ku menyulitkan ku dalam beraktifitas, membuat ku mudah ngos-ngosan, mudah berkeringat, dan menyulitkan ku di ranjang..

Berat badan oh berat badan..

Semasa kecil aku di kategorikan kurus, saking kurusnya ku di panggil “lesiuk”, setelah operasi amandel, nafsu makan ku mulai bertambah, yang dulunya aku harus mengis agar di izinkan tidak makan, sekarang aku harus menggis agar di izinkan makan lagi..

Semasa SMP berat badan ku ideal, SMA aku mulai di kategorikan montok, awal kuliah pun begitu, sewaktu aku pindah kuliah ke padang berat badanku naik drastis, gimana ngak, semua makanannya pake santan, mulai dari gulai sampai ikan/ayam bakar pakai santan, bahkan ada beberapa warung makannya menyediakan cabe goreng yang di tambah santan dalam pengolahannya.
Semulanya aku tidak terlalu merisaukan berat badan ku, walau aku sering mendapat ejekan dari teman, dan keluarga. Tetapi setelah bertemu kanda aku semakin minder di tambah lagi semenjak kanda mulai mencoba bermain api dengan wanita laen. Sudah cukup aku cemburu besar dengan bidadari kanda, bidadari yang sempurna yang tak mampu aku saingi, sekarang harus bersaing dengan perempuan lain, perempuan yang lebih lihai di ranjang, perempuan yang memiliki tubuh yang ideal, perempuan yang memiliki paras yang mulus. Ya ya ya… aku akui, mereka belum pernah bertemu, masih di dunia maya, tapi aku kan cemburu!!!

Kecemburuan ku ini membuat aku berfikir untuk menurunkan bobot badan ku selain cemburu aku juga termotifasi karena 6 bulan lagi aku akan wisuda, aku harus tampil cantik dengan kebayaku, aku harus bisa membuat kanda bangga saat kanda menggenggam tanganku ketika aku telah di medan nanti, aku ingin membuat hati kanda berkata “ lihat, aku punya istri yang cantik bukan? Aku punya istri yang tak kalah mengagumkan dibandingkan perempuan-perempuan di sini kan?”. Ya, aku akui, aku tak percaya diri. Inilah masalah ku.

Demi menurunkan berat badanku ini, aku mulai program diet, dengan hanya mengkonsumsi nasi sewaktu makan siang saja, malam dan pagi hari aku hanya minum susu, di selingi kue kering yang rendah kalori, aku paksakan jadwal senam aerobik dimalam harinya, semua itu demi kamu duhai pendamping hidupku.
Sekarang berat badan ku sudah turun 3 kg dalam 1 bulan. Awal yang bagus. Mudah-mudahan aku bisa mencapai berat badan ideal ku.

Yank…
Doakn dinda ya?
Biar dinda bisa kurus dan tampil cantik sewaktu engkau menggenggam tanganku, dan aku akan terlihat seksi sewaktu engkau menciumi perutku…

Aku sangat mencintaimu!

Oleh dinda untuk kanda, semangka, kenyang 21.36 waktu orang barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar