Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Kamis, 07 Oktober 2010

GUNDAHATIKU

Menapaki hari-hari tak tentu arah dan tujuan,berharap terwujud mimpi-mimpi,harapan serta khayalanku.Hanya bisa berdiam diri kaki tepat di garis acuan tak berkutik dan tak ada langkah untuk perubahan.Itulah aku, aku orang yg trbiasa mnunggu belas kasihan tuhan,aku percaya akan ke beruntungan,aku selalu mengikuti kata hatiku dan aku tak perduli apa kata orang usil mengenai aku.Tp....diam-diam hatiku mnangisi semua ini,inginku seperti mereka yg sukses,namun ku tak tau bagaimana caranya aku punya inovasi dalam hidupku.Mengapa aku jadi orang yg pasrah mengapa aku minder mengapa aku tak mampu menjadi orang yg kreatif?apakah ini semua terjadi karena aku sudah terbiasa dari kecil tak diperkenankn untuk mendapatkan apa yg ku mau?haaaa(tarik nafas panjang)ntahlah ada apa dengan jiwaku ini?aku ingin berubah tapi ku tak tau dari mana aku harus mulai.YA TUHAN TOLONG AKU UNTUK MENDAPATKAN IMPIANKU,AKU INGIN MENDAPAT PEKERJAAN!!! (by:KANDA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar