Selamat datang

Selamat datang didunia yang bernoda kami ini,cernalah tulisan kami, ambil baiknya,buang buruknya

Sabtu, 30 Oktober 2010

DI SABTU PAGI(PART 2)

Berhubung ada saudari kita yg berbaik hati telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membaca cerita tulisan saya(kanda) di blog kami dan menyarankan agar melanjutkan tulisan yg berjudul "DI SABTU PAGI"maka dengan senang hati saya akan melanjutkannya. Begini ceritanya: pada waktu si "L" bertanya pada saya ne cewe apa cowok?saya pun menjawab menurut kamu?si "L" menjawab ni cowok ya?tapi kok suaranya kaya cewek?Dengan bingung dan sedikit membohong saya pun menjawab:"aku cowok."terus si "L" bertanya lagi nama kamu siapa?saya jawab:"aku Roni." dan dia tanya lagi kamu tau nomorku dari mana?saya jawab aja nggak dari sapa-sapa tadi asal acak dan pencet doang eh ternyata nyambung. Lalu diapun mulai kesal n bosan juga sepertinya terburu-buru,katanya sih mau mandi terus pergi ngampus,tapi tetap aja aku cari perhatian biar telponnya nggak ditutup,saya tanya sama si "L"dia tau nggak jawaban dari tebak2kan yg saya kirim lewat sms sebelumnya?Terus dia jawab nggak tau,dan bertanya emang jawabannya apa?Saya pun menjawab tebak2kanku yg sy tulis lwt sms:BUMI NI BULT TP TRBWT DR? dgn entengnya ya terbuat dari UBILAH,eh dia nyolot,kok bisa?ya bisalah kan tadi aku tanya:BUMI INI BULAT TAPE TERBUAT DARI? Huuuh dasar(si L kesal karena sudah kena kibulin sama saya hehehe).si L ngomong:Kirain tadi maksud sms kamu itu bilang bahwasanya BUMI INI BULAT TAPI TERBUAT DARI APA?eh gak taunya yg ditanyain TAPE toh? Hehehe saya ketawa cengengesan dalam hati karena merasa puas sudah buat anak orang puyeng pagi2 gara2 tebak2kan saya yg gak bermutu.Setelah tu telponannya pun berakhir karena dia mau mandi dan pergi kulia,tiba2 jam 10 pagi saya dapat sms dari dia oh betapa senangnya hatiku dapat sms dari "L" kirain dia kangen samaku eh gak taunya dia cuma mau bilang"MAKASIH.........h GARA2 KAMU AKU TERLAMBAT",saya ketawa cengengesan lagi tapi ada rasa bersalah juga karena gara2 aku dia terlambat padahal dia kan orangnya baek hati dan tidak sombong!Tiba waktu nya sore hari entah kenapa telingaku terngiang2 dengan suaranya dan hatiku rindu,saya coba sms dia dan bertanya sudah pulang kulia belum?diapun menjawab sudah,lalu saya bertanya lagi apa bisa saya menelponnya,dia jawab tidak bisa karena lagi di angkot dan mau cari tempat makan,tapi kalau mau menunggu kira-kira 1-2 jam lagi dia bisa ditelpon dan dia akan sms aku kalau sudah selesai makan!Akupun menunggu sampai 2 jam malah sampai magrib tak jabanin eh gak taunya dia lupa, dia lupa atau gak mau tau sama saya ya? Setelah aku pulang pacaran malam minggu saya sms dia dan menghujaninya lewat kata2 puitis nyontek dari syair2 lagu WALI!Dia pun balas sms saya dengan kata2 sedikit ngejek:MAU KAROKEAN ya?terus aku balas smsnya dengan bertanya jam 12malam saya boleh apa tidak nelpon dia eh ternyata boleh,nah malam itulah saya gunakan untuk berkenalan lebih dekat lagi dengan dia dan cerita panjang lebar,sayapun menceritakan tentang diriku yang sebenarnya,bahwa saya ini perempuan bukan lakilaki,tapi sepertinya tak mempermasalahkan nya malah kami bicara2 sampai jam 7 pagi,dan disambung lagi jam 11-jam 6 sore,disaat itu aku nembak dia eh ternyata dia tolak,setelah 3hari kenalan saya tembak lagi dia buat jadi pacar saya eh kali ini dia trima saya ternyata dia menyimpan rindu yg sama denganku selama 3hari itu tapi dia masih ragu dengan apa yg dia rasakan!kami pun jadian tanggal 18 Desember 2008 dan syukur pada tuhan dia masih jadi kekasihku sampe sekarang malah jadi pasangan jiwaragaku.

1 komentar:

  1. kanda tau?
    waktu dinda bilang mau mandi karena mau kuliah itu kan kanda sempat pura2 sabar, biar kanda gak tersinggung ma kata2 dinda, padahal hati dinda udah ngedumel tu...
    kanda tau?
    di hari jadian kita kanda krm sms puitis, awalnya dinda tersanjung tapi liat ujung2 sms tu yg bilang "aku mungkin bukan matahari bagimu yang bisa mengeringkan pakaian mu"
    aduh sayang, dinda jadi ketawa...

    dinda mau protes,..
    waktu dinda janji bakal sms kanda itu dinda sms kok, knp ampe magrib dinda blm jg sms knd karena dinda nyampe rumah aja dah lewat magrib tau....
    kan dinda sms juga kanda, dinda bilang "jadi nlpnnya?"

    BalasHapus